Foredi adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh pakar seks Boyke Dian Nugraha yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!). Sangat laris! diburu banyak pria!. Lebih lengkap lagi tentang FOREDI serta cara membeli silahkan baca disini...

GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! GASA untuk atasi DISFUNGSI EREKSI (DE), IMPOTENSI & tingkatkan LIBIDO pria, membuat Pria "di kagumi" di mata istri, TANPA efek samping yang merugikan semacam sakit kepala & jantung berdebar! TIDAK seperti pada obat kuat pada umumnya! AMAN & LEGAL ijin DEPKES RI. Lebih lengkap lagi tentang GASA serta cara membeli silahkan baca disini...

Tissue Majakani yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha (pakar kesehatan reproduksi) ini untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, sekaligus juga mengesatkan dan membuat bagian yang paling pribadi wanita tersebut lebih wangi. Lebih lengkap lagi tentang MAJAKANI serta cara membeli silahkan baca disini...

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!. Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi lebih sensitif. Sangat bagus dikombinasikan dengan Tissue Double Majakani. Lebih lengkap lagi tentang LADYFEM serta cara membeli silahkan baca disini...

Bagaimana memperbesar penis 1 s/d 6 cm + kuat seks berkali-kali? "...jangan buat istri anda kecewa malam ini...istri anda sangat mencintai anda, dia pasti tidak akan mempersoalkan ukuran penis anda atau cepatnya anda ejakulasi, tapi tahukah anda itu salah 1 pengorbanan luar biasa yang harus ditanggung oleh istri anda? karena berusaha memahami kekurangan anda setiap malam... jangan biarkan hal itu terjadi.... "! Untuk lebih lengkap silahkan baca disini...

Mengungkap Rahasia Payudara Indah, Kencang & Montok 100% Tanpa Obat, Tanpa Alat, Tanpa Operasi! PERTAMA kali diterbitkan di Indonesia! Mengungkap rahasia metode memperbesar & memperindah payudara! HANYA dengan media tangan anda sendiri dengan TEHNIK yang sudah didesign khusus 100% aman, sehat & alami! dilengkapi dengan FOTO + VIDEO latihan ber-BAHASA INDONESIA (ada panduan suaranya dari saya langsung) untuk memudahkan latihan anda! Untuk lebih lengkapnya silahkan baca disini...

HANYA Berlatih Beberapa Menit Setiap Hari, Rasakan Otot Kewanitaan Anda LEBIH KENCANG dan LEBIH KUAT Hanya Dalam Beberapa Minggu! Ssst�.! Anda tahu? Ternyata, kencangnya otot-otot organ kewanitaan dan sekitarnya akan membuat anda mengalami ORGASME yang LUAR BIASA setiap malam bersama suami tercinta anda! Tidak hanya itu, kemampuan seksual anda yang meningkat drastis tersebut akan membuat suami semakin betah di rumah! Hubungan pasutri andapun semakin hangat & harmonis! Untuk lebih lengkap silahkan baca disini...

Inilah bisnis dahsyat dengan produk terbaik dan komisi sistem berlapis dan bonus berulang-ulang, Tunggu apalagi kawan? Jika Anda menginginkan peluang mempunyai bisnis awet dan penghasilan tambahan yang mudah dari Abe Global, maka silahkan Gabung dan jalankan dengan dahsyat. Tidak ada kata terlambat sih, tetapi jelas pula mengapa harus menunda jika kesempatan sudah berada di depan mata. Betul kan? Untuk lebih lengkap silahkan baca disini...

3 Desember 2008

Melia Propolis



Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar serta dicampur dengan air liurnya yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang melindungi lebah dari berbagai serangan bakteri, jamur, dan virus.

Proses Propolis
Lebah dipelihara di dalam kotak (sarang) lalu dikikis. Propolis lebah menggunakan alat khas atau kertas khusus dan dipanaskan hingga 60 - 70°C untuk mencairkannya lalu menyaringkan lilin lebah dan kotoran lain sebelum menjadi "water base". Melia Propolis berasal dari Brazil yang memiliki sumber "flavanoids" paling kaya di dunia.

Bioflavanoids, asam amino, dan vitamin dalam propolis
Propolis mengandung protein (16 jenis asam amino bebas), 14 trace mineral terutam zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, C, D, E, Biotin, Bioflavanoids, Glukosa, dan zat-zat nutrisi penting lainnya. Dalam satu tetes Propolis terdapat Bioflavanoids yang setara dengan 500 jeruk. Oleh karena itu propolis harganya mahal senilai emas. Dimana propolis mempunyai peranan yang penting sebagai pelindung populasi lebah dari serangan luar yang menjaga sarang tetap steril dari virus, bakteri dan jamur.

Senilai Emas
"Banyak orang mengatakan Prolpolis begitu tinggi nilainya"
Lebah mengumpulkan komponen-komponen dari bunga, daun muda dan kulit tumbuhan. Lalu dicampur dengan liur dan lilin lebah, sehingga terbentuklah propolis. Diperkirakan dari 200.000 ekor lebah hanya menghasilkan kurang lebih 20 gram propolis dalam satu tahun.



Kandungan Propolis terdiri dari:
• Minyak esensial
• Serbuk sari
• Bioflavanoids
• Asam Amino
• Vitamin dan
• Mineral


Banyak orang bertanya, "Mengapa Melia Propolis dapat mengobati berbagai penyakit?
Propolis mengandung zat yang dapat menetralkan racun yang terakumulasi di dalam tubuh dan mengandung zat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yaitu bioflavanoids. Bioflavanoids juga bekerja sebagai antibiotik alami yang dapat menghancurkan bakteri, jamur dan membersihkan virus dari dalam tubuh.
Tahapan berikutnya adalah perbaikan sel pada jaringan atau organ yang rusak. Karena propolis dapat memperkuat dan mempercepat regenerasi sel.

Mengapa Propolis sebagai penyembuh luar biasa?
Perilaku hidup dan pola makan yang tidak sehat serta pencemaran lingkungan yang semakin meningkat membawa dampak akan mempercepat memburuknya sel-sel tubuh, dan hampir semua penyakit yang muncul dewasa ini merupakan akumulasi dari lemahnya dan tidak sehatnya sel-sel tubuh. Oleh karena itu propolis adalah salah satu pilihan solusi yang tepat.

1. Propolis Penetral Racun Dalam Tubuh dan Sekaligus Anti Oksidan Kuat.
Polutan yang terakumulasi di dalaam sel tubuh kita akan memperlemah metabolisme sel, sehingga tubuh mudah terserang penyakit. Peranan propolis adalah sebagai penetral racun yang membersihkan sel dari berbagai macam polutan di dalam tubuh sehingga sel dapat bekerja secara optimal. Propolis juga sebagai anti oksidan kuat, pada proses metabolisme tubuh terutama reaksi-reaksi dengan oksigen akan terbentuk zat radikal bebas, yaitu zat yang kekurangan satu elektron, untuk melengkapi satu elektronnya zat radikal bebas mengambil dari sel tubuh. Sel tubuh yang kekurangan satu elektronnya disebut sel abnormal. Sel tubuh yang kekurangan satu elektronnya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit sesuai dengan lokasinya.Bila terdapat pada jantung akan mengakibatkan penyakit jantung. Propolis memiliki zat yang dapat menyerahkan elektronya pada zat radikal bebas sehingga dapat mencegah terjadinya sel yang abnormal. Salah satu oksidan yang lain adalah vitamin A, C dan E serta enzim-enzim alamiah GPX dan katalase.

2. Propolis Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Bioflavanoid yang terkandung di dalam propolis berperan dalam meningkatkan kerja sistem imun (kekebalan tubuh) dengan cara meningkatkan aktivitas dan perbanyakan limfosit T dan makrofag yang sangat berguna dalam memusnahkan zat asing dalam tubuh seperti bakteri, sel kanker/tumor, dan virus.

3.Propolis Antibiotik Alami, Propolis dikenal sebagai antibiotik alami tanpa efek samping. Penelitian terakhir dilakukan oleh The Natural Heart and Lung Institute, London. Menunjukkan bahwa bioflavanoid pada propolis dapat menghancurkan banyak bakteri yang kebal terhadap antibiotik syntetic. Propolis sensitif terhadap Satphilococcus, Streptococcus, E coli, virus influenza, herpes, H pilori, dan Salmonela tyhosa. Propolis juga sensitif terhadap berbagai jamur yang menyebabkan penyakit kewanitaan.

4. Propolis Memperkuat Sel dan Mempercepat Regenerasi Sel Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti:

• Arteriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak.
• Tumor.
• Anti peradangan atau infeksi. (sudah dibuktikan di Eropa Timur 20 tahun terakhir)
• Diabetes Mellitus atau kencing manis.
• Propolis dapat meningkatkan sel-sel pankreas dalam menghasilkan insulin yang berfungsi mengatur kadar gula dalam darah.
• Gangguan pencernaan.
• Propolis sensitif terhadap H pilori yang menyebabkan penyakit maag dan ulcus atau luka lambung. Propolis juga sensitif terhadap bakteri E coli yang menyebabkan diare dan sensitif terhadap bakteri Salmonela Typhosa yang menyebabkan penyakit typhus.
• Gangguan pernapasan.
• Propolis membantu sistem pertahanan tubuuh untuk melawan penyakit saluran pernapasan kronis, seperti TBC. Propolis berperan dalam pengobatan Asma karena kerjanya sebagai Bronkodilalor (melebarkan bronkus), menstabilkan mast-sel dan menekan pengeluaran Histamin.
• Penyakit jantung dan pembuluh darah. Propolis dapat meningkatkan daya pompa jantung (penyakit lemah jantung), hipertensi dan pencegah stroke.
• Penyakit syaraf. Propolis dapat menekan syaraf parasimpatis untuk mengekspresikan kesenangan yang dapat menghindari stress. Penyembuhan penyakit arthritis atau radang sendi dan rheumatik.

Propolis direkomendasikan oleh para dokter untuk penyakit-penyakit sebagai berikut:
Kanker Alegi
Diabetes Mellitus Gangguan Jantung
Tumor Sakit Gigi
Gangguan Ginjal Gangguan Pencernaan
Influenza dan Batuk Masalah Gusi
Bengkak Sakit Maag
Asthma Demam Berdarah
Luka Bakar Masalah Kewanitaan
TBC Demam Thypoid
Patah Tulang Hepatitis
Bronkhitis Sembelit
Masalah kulit Gangguan Liver
Lemak Tinggi dalam Darah Wasir / Ambeien
Herpes Sclerosis
Asam Urat / Rheumatik Arthritis
Jerawat Parkinson
Demam / Sakit Kepala Penyakit Akibat Radiasi

Tanpa Efek Samping
Propolis adalah 100% zat alami yang di dalamnya terdapat antibiotik alami bebas racun yang efektif untuk melawan bakteri, jamur dan virus tanpa efek samping. Namun dalam penggunaannya, propolis kadang bisa menimbulkan Tindak Balas. Tindak Balas adalah pengaruh positif yang disebabkan karena adanya aksi-reaksi di dalam tubuh yang menandakan propolis sedang bekerja. Tindak Balas bersifat sementara dan biasanya masih berhubungan dengan jenis penyakit yang diderita. Oleh karena itu pergunakan dari dosis yang terendah. Lain halnya dengan zat yang terkandung di dalam obat syntetic (buatan) yaitu yang terstruktur kimianya dibuat mirip dengan zat alami aslinya. Obat syntetic ini dapat diproduksi dalam jumlah banyak sehingga harganya murah, namun obat syntetic dapat mengakibatkan efek samping. Efek samping adalah pengaruh negatif yang bersifat sementara atau permanen dan biasanya tidak berhubungan dengan penyakit yang diderita.

Propolis vs Obat Syntetic
Ketika seseorang sakit dan pergi ke dokter, maka yang biasa diberikan oleh dokter antara lain adalah sebagai berikut:
• Obat penurun demam
• Obat penyembuh sakit yang diderita
• Antibiotik syntetic
• Vitamin dan obat yang lain

Di dalam propolis sudah terdapat vitamin, asam amino, antibiotik alami, penetral racun dan zat yang lain seperti zat yang dapat menurunkan demam dan sebagainya. Namun propolis dapat digunakan bersamaan dengan obat dokter.

Melia Propolis Obat Syntetic, Penetral racun Mengandung racun,Tanpa dosis Dengan dosis, Antibiotik alami Tanpa antibiotik / antibiotik syntetic, Tanpa efek samping, Multi guna Spesifik pada penyakit tertentu.




Lihat Juga Foto - Foto Menarik Dibawah Ini!



1 komentar:

sarno knalpot on 10 Maret 2011 pukul 19.34 mengatakan...

saya bergabung kemarin 9 Maret 2011 tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi (sarno, negara jembrana bali) mohon konfirmasi

 

Melia Propolis. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com